NO
|
INDIKATOR
|
BUKTI |
FISIK
|
DIGITAL |
DRIVE |
WEBSITE |
3.1 |
KEBERADAAN LAYANAN PENGADUAN BAGI MASYARAKAT |
1 |
Prosedur baku penerimaan, penanganan dan tindaklanjut pengaduan |
Lihat |
|
|
|
2 |
Saluran penerimaan pengaduan (digital berupa Email/Website/media sosial dan konvensional) |
Lihat |
|
|
|
3 |
Publikasi prosedur baku dan saluran pengaduan |
Lihat |
Lihat |
|
|
4 |
Media informasi terkait prosedur dan saluran pengaduan |
Lihat |
|
|
|
5 |
Rekap progres pengaduan dan tindaklanjut |
Lihat |
|
3.2 |
KEBERADAAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP LAYANAN PEMERINTAH DESA |
1 |
Survey kepuasan berdasarkan pelayanan yang diberikan pemerintah desa kepada masyarakat |
Lihat |
|
|
|
2 |
Pelaksanaan Survey berdasarkan pada Pedoman penyusunan survey kepuasan masyarakat yang dikeluarkan oleh KemenPAN RB (PermenPAN RB No. 14 tahun 2017/yang berlaku). |
Lihat |
|
3.3 |
KETERBUKAAN DAN AKSES MASYARAKAT DESA TERHADAP INFORMASI STANDAR PELAYANAN MINIMAL (KESEHATAN, PENDIDIKAN, SOSIAL, LINGKUNGAN, TRANTIBUMLINMAS, PEKERJAAN UMUM) PEMBANGUNAN, KEPENDUDUKAN, KEUANGAN DAN PELAYANAN LAINYA |
1 |
Informasi SPM sesuai dengan Permendagri No. 2 tahun 2017 |
Lihat |
|
|
|
2 |
Media Informasi (Poster, Banner, Media Sosial dan Website) |
Buka |
|
|
|
|
b. Web Desa Leenk Daya |
Buka |
|
|
|
|
b. Facebook Desa |
Buka |
|
|
|
|
c. Email Desa |
Buka |
|
|
|
|
d. Instagram Desa |
Buka |
|
|
|
|
e. Youtube |
Buka |
|
|
|
|
|
|
|
3.4 |
KEBERADAAN MEDIA INFORMASI TENTANG APBDES DI BALAI DESA DAN ATAU TEMPAT LAIN YANG MUDAH DIAKSES OLEH MASYARAKAT |
1 |
Baleho Pengumuman |
|
|
a |
Sumber pendapatan (DD, ADD, Pajak Retribusi, PAD, Hibah, Transfer dari APBD provinsi, kabupaten dan kota dll) |
Lihat |
|
b |
Penetapan prioritas penggunaan Dana Desa sesuai Permendes PDTT No. 8 Tahun 2022
|
c |
Alokasi belanja tiap bidang kewenangan
|
d |
Kontak aduan (konvensional dan digital)
|
2 |
Lokasi pemasangan |
|
|
|
|
a. |
Kantor Desa (baliho) |
Lihat |
|
|
|
b. |
Dusun (poster atau baliho) |
|
|
c. |
Website |
|
|
d. |
Media sosial |
|
|
e. |
lainnya |
3.5 |
KEBERADAAN MAKLUMAT PELAYANAN |
1 |
Isi Maklumat sesuai dengan PermenPAN RB yang berlaku |
Lihat |
|
|
2 |
Isi Maklumat pelayanan memuat minimal |
Lihat |
|
|
a. Komitmen dari Aparat Desa |
|
|
b. Konsekuensi hukum |
|
|
c. Ditandatangani oleh Kepala Desa |
|
3 |
Maklumat Pelayanan Dicetak dengan minimal ukuran poster |
Lihat |
|
|
|
Lokasi Pemasangan: |
|
|
|
a. Di tempat pelayanan kantor desa dan dusun |
Lihat |
|
|
b. Di upload di Website dan media sosial |